Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontra Jakarta All Star, Tahap Seleksi Timnas U-23

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 18 Juni 2013 | 20:48 WIB
Pemain timnas U-23 berlatih di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Selasa (18/6). (Dwi Arie Setyadi/Bolanews)

23 menghadapi Jakarta All Star di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (19/6), merupakan tahap seleksi. Asisten Pelatih Timnas U-23, Aji Santoso, berharap semua pemain yang diturunkan tampil sebaik mungkin untuk penilaian.

Pada laga tersebut, yang juga merupakan tahap kedua seleksi, pemain yang belum bermain pada uji coba kontra Singapura (tahap pertama) di Solo akan diberi kesempatan untuk menunjukan kemampuannya.

"Yang belum main di Solo akan dimainkan karena ini proses seleksi," kata Aji Santoso di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Selasa (18/6).

"Pada laga tersebut akan dilakukan penilaian individu. Saya harap para pemain bisa bermain dengan maksimal," lanjut Aji Santoso.

Dalam tahap kedua ini, ada 18 pemain yang dipanggil, yakni M. Natsir Fadhil Mahmuby, Adixi Lenzivio, Bayu Pradana, Seftia Hadi, Dany Saputra, Yericho Christiantoko, Fandri Imbiri, Rasyid Bakrie, Radianysah, Irsyad Maulana, Engelberd Sani, Daniel Siogama Tata, Joko Sasongko, Andik Vermansyah, Mario Alberto Aibekop, Agung Prasetyo, dan Yandi Sofyan. Namun, Aibekop tak bisa memenuhi panggilan timnas karena sedang cedera.