Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Waspadai Hull City

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 20 Juni 2013 | 01:22 WIB
Jose Mourinho (John Phillips/Getty Images)

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, sangat ingin membuat awal yang positif untuk musim 2013/2014. Tim promosi, Hull City, akan menjadi tantangan pertama Mourinho setelah kembali ke Stamford Bridge.

Jose Mourinho akan mendapat tugas berat dalam awal kembalinya ke Premier League. Adalah tim promosi dari Divisi Championship, Hull City, akan menjadi lawan pertama Mou di Stamford Bridge.

Anak asuhan Steve Bruce mampu naik ke kasta tertinggi kompetisi Inggris setelah berhasil finis diposisi kedua klasemen Divisi Championship. Kendati berstatus tim promosi, Jose Mourinho enggan memandang sebelah mata Hull City. Dirinya mengaku bahwa lawan akan sangat menyulitkan pada laga yang digelar (17/8) di London itu.

"Memulai musim di kandang adalah salah satu cara yang bagus. Sebab kami akan mendapat dukungan penuh dari fans. Itu adalah cara yang terbaik untuk memotivasi para pemain," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

"Saya sangat senang memulai musim di Stamford Bridge tetapi pada saat yang sama kami memiliki lawan dari tim promosi seperti Hull City. Mereka akan mempunyai semangat tersendiri untuk memenangkan itu," sambung manajer berkebangsaan Portugal itu.

"Saya berharap Chelsea mampu tampil bagus musim ini dan memenangkan semua gelar yang ada," ungkap Mourinho.