Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chris Bosh Kesal dengan Suporter Miami Heat

By Ade Jayadireja - Kamis, 20 Juni 2013 | 13:03 WIB
Chris Bosh (Getty Images)

Bintang Miami Heat, Chris Bosh, mengutarakan kecaman kepada suporternya sendiri. Ia kesal lantaran beberapa fan pergi meninggalkan arena sebelum berakhirnya partai melawan San Antonio Spurs, Rabu (19/6) pagi WIB.

Ratusan penonton terlihat meninggalkan American Airlines Arena ketika Heat menjamu Spurs dalam gim keenam final NBA. Mereka pergi saat Chris Bosh dkk. dalam keadaan tertinggal 92-95 dan pertandingan menyisakan lima detik.

Di saat kekalahan sudah berada di depan mata, ternyata Heat mampu menyamakan kedudukan menjadi 95-95 berkat three point Ray Allen sehingga pertandingan harus berlanjut ke babak overtime. Di babak perpanjangan waktu, tim tuan rumah sukses merebut kemenangan dengan skor 103-100.

"Untuk orang-orang yang pergi meninggalkan arena, jangan kembali lagi untuk menyaksikan gim ketujuh," ujar Bosh mengecam tindakan para suporter Heat, seperti dilansir Toronto Sun.

"Orang-orang mengira kami telah menyerah dan mereka bisa menonton pertandingan di rumah saja," imbuhnya.

Gim ketujuh akan kembali berlangsung di American Airlines Arena pada Jumat (21/6) pagi WIB. Pemenang dalam duel ini akan menjadi jawara NBA musim 2012/13.