Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mark Webber Bicara Masa Depannya di Red Bull

By Tulus Muliawan - Kamis, 20 Juni 2013 | 22:33 WIB
Mark Webber (Getty Images)

Setelah santer dikabarkan akan segera didepak Red BUll akhir musim ini, Mark Webber mulai angkat bicara. Pebalap asal Australia mengaku santai dengan semua gosip tentang dirinya.

Seperti diketahui, beberapa waktu belakangan pebalap andalan Lotus Kimi Raikkonen kerap dihubung-hubungkan dengan Red Bull. Pebalap asal Finlandia itu dikabarkan akan menjadi pengganti Webber musim depan.

Akan tetapi, Webber menampik kabar tersebut. Menurut pebalap berusia 36 tahun itu, masa depannya di Red Bull tergantung pada dirinya sendiri, ingin tetap bertahan atau memilih hengkang.

"Saya belum ingin bicara tentang masa depan sekarang ini. Saya masih akan fokus untuk tampil maksimal bersama Red Bull musim ini. Saya masih sangat menikmatinya," ujar Webber kepada Sky Sport Radio.

"Saya tahu harus segera membuat keputusan, tapi saya tidak akan menentukannya dalam waktu dekat. Saya butuh waktu untuk memikirkannya," sambung Webber.

Webber telah balapan bersama Red Bull sejak 2007. Sejak saat itu, ia berhasil memenangi 9 grand prix, 11 pole position, dan 35 kali naik podium.