Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Ramaikan Transfer Edinson Cavani

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 22 Juni 2013 | 03:33 WIB
Edinson Cavani (Tiziana Fabi/Getty Images)

Edinson Cavani bertengger di puncak daftar transfer musim panas setelah AS Monaco membeli Ramadel Falcao dan Borussia Dortmund enggan menjual Robert Lewandowski.

Edinson Cavani menjadi pemain yang banyak diincar klub raksasa Eropa setelah bermain gemilang bersama Napoli. Raksasa Premier League, Chelsea berniat membawanya ke Stamford Bridge.

Seperti diwartakan The Mirror, Chelsea akan mengadakan pembicaraan penting dengan petinggi Napoli dalam 24 jam ke depan untuk mencoba membawa Cavani ke London.

Kabar tersebut dipertegas setelah Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, yang mengungkapkan bahwa dirinya berencana untuk bertemu Chelsea minggu ini.

Edinson Cavani yang saat ini tengah membela negaranya di ajang Piala Konfederasi 2013 mengatakan bahwa dirinya belum mau memikirkan masa depannya.

"Sejauh ini, bagaimanapun, secara resmi, tidak ada yang berbicara langsung dengan saya untuk membuat tawaran," kata Cavani.

"Pada tahap ini, saya tidak berpikir tentang masa depan saya. Saya adalah pemain Napoli dan saya akan terlebih dahulu fokus pada Piala Konfederasi bersama Uruguay," tegas Cavani.