Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cassano dan Silvestre Akan Segera ke Parma

By Jaka Sutisna - Sabtu, 22 Juni 2013 | 22:17 WIB
Antonio Cassano (Getty Images)

Direktur Parma, Pietro Leonardi, optimistis operasi transfer pemain dengan Internazionale akan segera rampung. I Ducali dan La Beneamata dilaporkan terlibat dalam proyek pertukaran Ishak Belfodil dengan Antonio Cassano dan Matias Silvestre.

Internazionale diklaim akan mengeluarkan dana 10 juta euro plus meminjamkan Antonio Cassano dan Matias Silvestre dengan opsi pembelian secara permanen kepada Parma demi mengamankan jasa Ishak Belfodil.

Sebuah laporan bahkan menyebutkan jika Peter Pan akan melakukan tes medis dalam waktu 24 jam ke depan. Pietro Leonardi pun mengonfirmasi jika pihaknya saat ini memang tengah mengupayakan transfer tersebut. Ia menegaskan negosiasi dengan Inter telah memasuki tahap lanjutan.

"Kami sedang bekerja merampungkan transfer ini dan dibutuhkan kesabaran, tapi kami sangat optimistis. Saya berani mengatakan jika negosiasi dengan Inter telah melangkah ke tahap yang lebih lanjut. Meski begitu, situasi ini belum akan menyimpulkan apa pun karena transfer ini tergantung pada banyak faktor," tutur Leonardi kepada FCInterNews.it