Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cavani Tidak Punya Alasan Tolak El Real & Chelsea

By Verdi Hendrawan - Minggu, 23 Juni 2013 | 16:09 WIB
Edinson Cavani (Eitan abramovich/Getty Images)

Striker Napoli yang kini tengah membela Uruguay di Piala Konfederasi 2013 di Brasil, Edinson Cavani, kembali menegaskan bahwa ia sangat menginginkan untuk bergabung bersama salah satu klub antara Cehelsea dan Real Madrid. Cavani mengatakan bahwa ia tidak memiliki alasan apapun untuk menolak dua klub besar itu dikemudian hari.

Edinson Cavani yang kini tengah menjadi incaran utama Chelsea dan Real Madrid mesih terganjal dengan biaya transfer sebesar 63 juta euro yang tertera di dalam klausul kontraknya.

Hal ini juga diutarakan oleh Presiden Klub Napoli, Aurelio De Laurentiis, yang mengatakan bahwa hingga saat ini belum ada klub yang berani untuk menebus nilai transfer itu untuk memboyong Cavani keluar dari Il Partenopei.

Namun, meskipun demikian Cavani tetap menunjukkan ketertarikannya terhadap dua klub itu dengan mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki alasan untuk menolak Chelsea dan Real Madrid.

"Siapa yang saat ini dapat mengatakan tidak kepada Chelsea atau Real Madrid? tutur Cavani kepada media Spanyol, El Pais.

"Untuk saat ini memang belum ada hal yang pasti telah dilaporkan di surat kabar, meskipun itu semua dalah pernyataan resmi. Namun, hal ini tentu saja baik untuk setiap pemain yang diinginkan oleh mereka,"

"Siapa pun yang saat ini dapat membuktikan diri mereka memiliki keinginan untuk meminang saya, saya akan menerimanya. Namun, saat ini satu-satunya yang ada hanyalah rumor mengenai transfer saya," ungkap Cavani.