Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Butuh Wayne Rooney

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 23 Juni 2013 | 21:03 WIB
Wayne Rooney (Michael Regan/Getty Images)

Mantan penyerang Arsenal, John Hartson, menyarankan agar The Gunners rela mengeluarkan dana yang banyak demi mendaratkan penyerang Manchester United, Wayne Rooney ke Emirates Stadium.

John Hartson optimistis jika Arsenal berhasil memboyong Wayne Rooney, maka klub asal London Utara itu mampu mengakhiri catatan delapan tahun tanpa gelar.

Wayne Rooney bisa menjadi salah satu opsi menarik Meriam London demi meraih gelar dan mengulang kesuksesan masa lalu. Oleh karena itu, Hartson meminta manajemen Arsenal untuk berani mengeluarkan uang yang banyak demi merealisasikan keinginan tersebut.

"Berdasarkan pengalaman dan apa yang telah Roneey lakukan di Manchester United, saya berpikir fans Arsenal akan menyambut kedatangannya. Fans harus terbiasa dengan pemain seperti Rooney, karena mereka pernah memiliki Dennis Berkamp, Liam, Brady, dan Andres Limpar," kata Hartson seperti dilansir Soccerway.

"Saya pikir Rooney akan menjadi rekrutan yang fantastis. Sebab, dia sedang dalam masa-masa terbaiknya," ungkap Hartson yang pernah berseragam The Gunners rentang 1995-1997.