Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester United Tidak Butuh Rooney

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 23 Juni 2013 | 21:43 WIB
Wayne Rooney (Michael Regan/Getty Images)

Mantan pemain Manchester United, Lou Macari, berpendapat bahwa jika Wayne Rooney tidak kembali dalam kondisi terbaiknya maka klub tidak akan membutuhkan perannya lagi di Old Trafford.

Mantan pemain Manchester United rentang 1973–1984, Lou Macari, tidak memperdulikan mengenai rencana kepindahan Wayne Rooney dari Old Trafford. Dirinya berpendapat bahwa yang terpenting adalah Rooney mampu kembali dalam performa terbaiknya.

“Saya tidak tahu apa yang tengah didiskusikan. Spekulasi pada waktu seperti ini memang simpang siur, tetapi bukan berarti Wayne akan meninggalkan Old Trafford,” kata Macari seperti dikutip talkSPORT.

“Ia mungkin kurang gembira karena sering diganti musim lalu, tetapi saya tidak mengatakan bahwa keputusan manajer adalah salah,” ungkap kakek berusia 64 tahun itu.

“Saya kira United ingin mempertahankan Rooney yang prima dan gembira, tetapi hal itu juga menjadi sebuah pertanyaan: Apakah ia sedang dalam kondisi terbaiknya? Jika tidak maka kami tidak lagi membutuhkannya,” pungkas pria berkebangsaan Skotlandia tersebut.