Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Geoffrey Kondogbia Senang Diincar Real Madrid

By Muhammad Rizkaart Cendradiputra - Senin, 24 Juni 2013 | 10:03 WIB
Geoffrey Kondogbia (kanan) mengaku senang diincar Real Madrid meski menegaskan akan tetap bertahan di Sevilla. (Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images)

Gelandang muda Sevilla, Geoffrey Kondogbia, mengaku senang dirinya tengah dilirik Real Madrid, sembari menegaskan ia bahagia di Sevilla.

Penampilan yang konsisten serta telah menjadi salah satu sosok vital di lini tengah Sevilla pada musim 2012/13, membuat Geoffrey Kondogbia dikaitkan dengan banyak klub. Salah satu tim yang tertarik menggunakan jasa pemain kelahiran 15 Februari 1993 tersebut adalah Real Madrid. Kondigbia pun mengaku senang mengetahui dirinya sedang diincar Los Blancos.

"Saya senang, tapi saya tetap membumi. Saya tahu saya harus melakukan banyak peningkatan," ucap Kondogbia seperti dikutip Fox Sport Asia.

Meski demikian, Kondogbia menyatakan akan tetap bertahan di Ramon Sanchez Pizjuan, setidaknya hingga satu tahun kedepan. "Mereka (Real Madrid) adalah tim yang bagus, tapi saya bahagia di Sevilla. Kita lihat saja nanti selepas Piala Dunia 2014." imbuhnya.

Salah satu sosok yang disebut-sebut menghasut Kondogbia agar segera menuju Santiago Bernabue adalah kompatriotnya, Raphael Varane. "Saya berbicara kepada Varane, tapi bukan tentang itu. Kami adalah teman, tapi ia tidak berusaha membujuk saya," kata eks Lens itu.

Madrid bukan satu-satunya tim yang berminat kepada Kondogbia. Pekan silam, The Independent melaporkan, Chelsea telah melayangkan tawaran sebesar 10 juta pound atau setara dengan 152 miliar kepada Sevilla guna mendaratkan Kondogbia di Stamford Bridge.