Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mauro Icardi Senang Reuni dengan Lionel Messi

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 24 Juni 2013 | 16:21 WIB
Mauro Icardi danLionel Messi (Twitter)

Striker asal Sampdoria, Mauro Icardi akhirnya berkesempatan reuni dengan teman lama sewaktu di La Masia, Lionel Messi. Kesempatan itu didapat ketika Icardi menghadiri sebuah acara yang diselenggarakan Dolce & Gabbana, di Kota Milan, Italia pada Sabtu (22/6).

Kebetulan, Messi dan Icardi termasuk pebola yang di-endorse  oleh produk Dolce & Gabbana . Kedua pemain asal Argentina ini pun sama-sama meniti karier di akademi Barcelona, La Masia.

Saat Messi sudah bersinar di tim utama Barcelona sejak muda, Icardi justru mencari peruntungan di Italia, bersama Sampdoria. Dalam semusim terakhir, Icardi tampil memesona dan kabarnya segera berlabuh di Inter Milan.

Setelah hampir tiga tahun berpisah, Icardi akhirnya menjadikan momentum acara Dolce & Gabbana sebagai ajang reuni dengan Messi. Saking antusiasnya, Icardi pun mengunggah foto pertemuannya dengan Messi di akun Twitter  pribadinya, @MauroIcardi.

Tak heran, Icardi dan Messi memang dikenal cukup dekat. Tak cuma semasa di La Masia. Keduanya pun lahir kota yang sama di Argentina, yakni Rosario, dan sudah berteman sejak kecil.

Laporan DuniaSoccer.com