Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Incar Poin Penuh Dari PSPS

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 25 Juni 2013 | 10:47 WIB
Persib

Pelatih Persib, Djajang Nurjaman, mengintruksikan agar anak didiknya bisa bermain sabar kala menghadapi PSPS di Stadion Kaharudin Nasution, Rumbay, Selasa (25/6). Target poin penuh diusung tim berjuluk Maung Bandung tersebut saat menghadapi tim besutan Afrizal.

“Kami tetap harus main sabar. Semuanya memang sudah siap bertanding yang kita harapkan mendapat poin penuh dari sini,” kata Djajang Nurjaman di situs resmi Persib.

Setelah meraih hasil memuaskan pada laga sebelumnya, menang 4-0 atas Sriwijaya, tidak menjadi patokan.

“Dari hasil pertandingan sebelumnya kita memang mendapat hasil yang bagus. Namun, laga kali ini kita akan menurunkan komposisi yang berbeda,” ujar Djajang.

Rekor partai tandang Persib yang kurang bagus juga menjadi momok bagi Djajang. “Kami tidak mau terkecoh. Sampai saat ini hasil laga tandang kita belum bagus. Kita juga tidak pikirkan peringkat mereka,” papar Djajang Nurjaman.

Saat ini PSPS memang menjadi tim terlemah di klasemen sementara ISL 2012/13. Asyakar Bertuah berada di dasar klasemen dengan 17 poin dari 26 pertandingan. Sementara Persib berada di peringkat empat dengan 47 poin dari 24 laga.