Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Karier Torres Kini Kembali Normal

By Ade Jayadireja - Selasa, 25 Juni 2013 | 15:26 WIB
Fernando Torres (Getty Images)

sela Piala Konfederasi 2013, Fernando Torres berbagi cerita mengenai perjalanan kariernya saat ini. Dia merasa kini segalanya telah kembali normal bagi dirinya.

Torres menjalani musim pertama yang sulit di Chelsea setelah hijrah dari Liverpool. Ketika itu, dia cukup banyak dihujani kritik oleh media dan fans akibat tak juga menemukan ketajamannya di depan gawang lawan.

Kendati begitu, Torres sudah kembali. Penyerang asal Spanyol itu bahkan menjadi top skorer sementara Piala Konfederasi tahun ini dengan lima golnya.

"Aku kini merasa segalanya hebat, aku baik secara fisik meskipun musim berjalan dengan panjang. Aku merasa amat nyaman, cepat, dan kuat," ungkapnya kepada Marca.

"Pada akhirnya, orang-orang lebih mengingat tahun pertamaku di Chelsea yang tidak bagus, ketimbang situasiku saat ini. Aku senang dengan bagaimana aku bermain meskipun pada dasarnya aku begitu penuntut. Segalanya kini kembali normal buatku," lanjut dia.

Torres sendiri kini menatap laga melawan timnas Italia pada semifinal Piala Konfederasi, Kamis (27/6) mendatang. Dia yakin laga tersebut akan menjadi salah satu laga yang sulit bagi kubunya.

"Kami tahu apa yang harus dilakukan, tapi tim dengan para pemain hebat seperti mereka bisa menjadi amat berbahaya jika telah dilukai pada masa lalu (kekalahan di final Euro 2012). Ketika harus bersaing, mereka akan melakukannya sepenuh jiwa," papar Torres.

Laporan Dunisoccer.com/JoPauline