Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Presiden Malaga Ingin Pensiunkan Nomer Isco

By Verdi Hendrawan - Rabu, 26 Juni 2013 | 03:53 WIB
Sheikh Abdullah Al Thani (kanan) (Jorge Guerrero)

Presiden Klub Malaga, Sheikh Abdullah Al Thani, kini tampak telah terpengaruh dengan pemberitaan mengenai akan hengkangnya gelandang muda timnya, Francisco Roman Alarcon atau Isco, pada bursa transfer musim panas 2013 ini.

Meskipun kepindahan itu belum resmi, namun Sheikh Abdullah Al Thani sudah memiliki niat untuk mempensiunkan nomer punggung 22 yang digunakan oleh Isco agar tidak digunakan oleh siapapun di dalam timnya.

Isco yang saat ini tengah dikabarkan telah menyetujui kepindahannya ke Real Madrid dalam waktu dekat ini, ternyata memiliki kesan yang sangat spesial di mata Al Thani. Meskipun Isco baru bermain bersama Malaga selama dua musim terakhir, namun pemain berusia 21 tahun itu ternyata merupakan pemain kesayangan sang pemilik klub.

Perihal mempensiunkan nomer punggung 22 milik Isco itu disampaikan melalui akun twitter Al Thani sendiri, meskipun di Spanyol ada regulasi yang melarang sebuah tim untuk mempensiunkan nomer punggung.

"Jersey No. 22 tidak akan lagi tersedia untuk setiap pemain lain di tim Malaga sebagai sebuah kehormatan kepada Isco, "tulis Al Thani dalam akun twitter-nya @ANAALThani.