Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontra Arema, Bontang Targetkan Curi Poin

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 27 Juni 2013 | 10:15 WIB
Indonesian Premier League

Bontang FC bersiap menghadapi tuan rumah Arema IPL dalam lanjutan Indonesian Premier League (IPL) 2012/13. Bermain di Stadion Gajayana, Malang, Kamis (27/6) sore WIB, tim besutan Camara Fode itu hanya menargetkan curi poin.

"Kami harus pahami permainan lawan, kapan pemain harus menyerang dan bertahan. Kami tak mau selalu kebobolan, kami berusaha mengumpulkan poin di setiap pertandingan,” papar Camara Fode di situs IPL.

"Tak berlebihan kalau bisa menang di Malang, seri sekalipun sudah sangat bagus. Kalau kondisi pemain, mereka semua bagus, fit dan siap tanding. Kemarin sempat kelelahan usai menempuh perjalanan darat dari Jogja ke Malang,” lanjut mantan pemain Bontang tesebut.

Intruksi khusus diberikan kepada seluruh pemainnya agar bisa meraih hasil yang diinginkan. Tambahan poin berguna untuk mengangkat Bontang naik ke urutan yang lebih baik di klasemen sementara IPL. Kini mereka berada di urutan ke-13 dengan 10 poin dari 12 laga.

"Kami sudah menginstruksikan kepada pemain tetap konsentrasi sepanjang pertandingan. Dan kami juga berharap wasit benar-benar bisa menjalankan tugas dan tanggungjawabnya, keputusannya merugikan kedua tim,” tutur Fode.