Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Karena Martinez, Baines Siap Bertahan di Everton

By Ade Jayadireja - Kamis, 27 Juni 2013 | 12:29 WIB
Leighton Baines (Getty Images)

Leighton Baines memberi sinyal bakal bertahan di Everton. Ia mengaku tertarik untuk bermain di bawah asuhan manajer baru, Roberto Martinez.

Roberto Martinez telah diperkenalkan sebagai manajer anyar Everton pada awal Juni lalu. Ia menggantikan posisi David Moyes yang hengkang ke Manchester United.

Martinez akan mulai melatih Everton pada Juli mendatang atau saat sesi latihan pramusim dibuka. Leighton Baines antusias menjelang pertemuannya dengan sang pelatih anyar.

"Kami berhubungan lewat telefon, tapi sebenarnya kami sudah pernah berbicara pekan lalu. Kami membicarakan tentang awal musim dan saling tidak sabar untuk bekerja sama," ujar bek kiri yang sedang diincar Setan Merah itu, seperti dikutip Daily Mail.

"Ia memiliki gaya yang berbeda dengan apa yang kami terapkan, tapi saya pikir itu adalah progresif dan akan memajukan tim. Hal ini juga menarik untuk dicoba oleh para pemain."

"Kami punya waktu untuk melakukan perbaikan, entah itu dalam gaya bermain yang berbeda atau perubahan formasi. Ketika kami menendang bola untuk pertama kalinya di awal musim, kami akan semakin berpengalaman berkat hal-hal yang Martinez lakukan," imbuhnya.