Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Laurentiis Tolak Bertemu dengan Cavani

By Jaka Sutisna - Jumat, 28 Juni 2013 | 20:34 WIB
Aurelio De Laurentiis (Getty Images)

out clause-nya senilai 63 juta euro, tak pernah goyah. Baru-baru ini, sang Presiden bahkan menolak permintaan Cavani yang ingin bertemu untuk membicarakan masa depannya.

Edinson Cavani awal pekan ini menurut laporan Football Italia meminta bertemu dengan Aurelio De Laurentiis untuk membahas bursa transfer. Akan tetapi, De Laurentiis, menolak karena menganggap pertemuan tersebut tidak diperlukan.

"Tidak akan ada pertemuan dengan Cavani untuk membahas buy-out clause dalam kontraknya. Jika suatu saat ada klub yang datang kepada saya membawa uang senilai 63 juta euro, maka kami tidak akan menghalangi Cavani pergi," tutur De Laurentiis.

"Saat ini tak seorang pun telah menghubungi saya untuk membuat penawaran. Ada pertemuan dengan Manchester City, tapi kami tidak menganggap tawaran mereka cukup tinggi," ujar De Laurentiis.

"Jika tawaran datang, maka itu baik, tapi jika tidak Cavani akan tetap di Italia dan Pelatih baru Napoli, Rafael Benitez, dan semua orang di Naples akan sangat bahagia dengan hal itu," ungkap De Laurentiis.