Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Josip Ilicic Ingin Bertahan di Italia

By Jaka Sutisna - Sabtu, 29 Juni 2013 | 23:11 WIB
Josip Ilicic (Getty Images)

Amir Ruznic, agen Josip Ilicic, mengutarakan keinginan kliennya. Menurut keterangan yang diungkapkan Ruznic, Ilicic ingin tetap bermain di kompetisi Serie A pada musim 2013/14.

Josip Ilicic ingin hengkang pada bursa transfer musim panas 2013, setelah Palermo dipastikan bermain di Serie B pada musim 2013/14. Arsenal dan Bayer Leverkusen adalah dua klub luar negeri yang dilaporkan tertarik kepada Ilicic.

Namun, keinginan Ilicic adalah tetap melanjutkan karier di Italia. Pemain asal Slovenia tersebut lebih senang pindah ke klub Italia. Mendengar pernyataan agen Ilicic, AC Milan, Fiorentina, dan AS Roma, jelas senang.

Ketiga klub tersebut memang disinyalir jadi pihak yang sangat menyukai Ilicic. Dengan demikian, Leverkusen dan Arsenal secara otomatis berada selangkah di belakang trio Italia dalam perburuan Ilicic.

"Leverkusen telah memberikan penawaran, namun Ilicic telah mengatakan dengan jelas jika dirinya ingin terus di Italia. Keinginannya adalah untuk tetap berada di negara ini. Bahkan ia ingin pensiun di sini. Dia sangat bahagia bermain di Italia," tutur Ruznic kepada TMW.