Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Ingin Jual El Sha & Beli Ljajic atau Jovetic

By Jaka Sutisna - Sabtu, 29 Juni 2013 | 23:27 WIB
Stephan El Shaarawy (Getty Images)

Kepastian masa depan Stephan El Shaarawy akan segera menemui kejelasan. Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, memastikan akan bertemu Il Faraone pada Selasa (2/7).

Pertemuan tersebut disinyalir akan membahas masalah bursa transfer. Ada rumor yang menyebutkan jika AC Milan beniat menjual El Shaarawy. Manchester City adalah klub yang paling sering dihubung-hubungkan dengan pemain berdarah Mesir tersebut.

Dana yang dihasilkan dari penjualan Si Firaun Kecil rencananya akan digunakan I Rossoneri untuk membeli Adem Ljajic atau Stevan Jovetic. Akan tetapi, ketika dimintai keterangan perihal perkara tersebut, Adriano Galliani, hanya bilang akan segera menggelar pertemuan dengan El Shaarawy.

"Saya akan bertemu El Shaarawy pada Senin (2/7)," tutur Galliani kepada Sky Sport Italia.

Galliani pun melanjutkan, Milan hanya akan membeli pemain baru setelah menjual pemain yang ada. Kabar lain menyebutkan, Milan ingin melego Mathieu Flamini dan membeli Andrea Poli dari Sampdoria.

"Jika Flamini pergi akankah Poli tiba? Tidak, kami memiliki terlalu banyak pemain. Maka dari itu, hal pertama yang harus kami lakukan adalah menjual kemudian membeli," ujar Galliani.

"Kami berbicara dengan Sampdoria, tapi saat ini tidak akan ada keputusan yang diambil terkait Poli," ungkap Galliani.