Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Casillas Sebut Diego Lopez Layak di Tim Utama

By Verdi Hendrawan - Minggu, 30 Juni 2013 | 04:40 WIB
Iker Casillas (kanan) dan Diego Lopez (kiri), tidak pernah ada masalah di antara mereka. (AFP/Getti Images)

Kiper utama Real Madrid, Iker Casillas, kini melontarkan tanggapannya kepada Diego Lopez yang merupakan pemain yang sempat membaut dirinya selalu berada di bangku cadangan. Casillas menyebut Diego Lopez layak untuk bermain di tim utama Real Madrid.

Iker Casillas yang selalu menjadi cadangan Diego Lopez di rezim Jose Mourinho, kini memberikan pujiannya kepada Diego Lopez. Casillas menilai bahwa keberadaan Lopez di dalam tim akan memperkuat skuad El Real dan memiliki pemain pengganti yang sama baiknya saat dibutuhkan.

"Diego Lopez adalah orang yang fantastis dan pemain yang hebat. Ia sangat luar biasa dan layak mendapatkan tempat di dalam tim dan terus bermain," tutur Casillas kepada Radio Marca.

"Saya tidak pernah mencari masalah dengan siapapun. Saya telah banyak belajar untuk menjadi orang yang sabar sejak saya kecil dan saya tahu cara menunggu dan memenangkan tempat yang saya inginkan,"

"Saya tidak ingin menjadi pengganggu dan merugikan tim. Jika suatu saat nanti saya harus meninggalkan klub yang sudah seperti rumah saya sendiri, maka saya akan pergi tanpa membuat sebuah keributan,"

"Jika permasalahan yang lalu saya terima saat saya berusia 20 tahun, mungkin kejadiannya akan berbeda. Namun saat ini saya adalah seorang kapten tim. Saya akan terus berusaha untuk mencoba dan menepis anggapan orang-orang yang menganggap saya tidak cukup baik," ungkap Casillas.