Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sheva Sarankan Ronaldo Tetap di Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Senin, 1 Juli 2013 | 04:10 WIB
Andriy Shevchenko (Genya Savilov/Getty Images)

Mantan striker AC Milan dan Chelsea asal Ukraina, Andriy Shevchenko, memberikan sarannya kepada pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, agar tetap bertahan bersama Los Merengues yang kini ditangani oleh Carlo Ancelotti.

Andriy Shevchenko merasa heran dengan keinginan Cristiano Ronaldo yang ingin pergi meninggalkan Real Madrid. Mantan pemain yang akrab disebut Sheva ini menilai bahwa bertahan di Real Madrid adalah pilihan paling tepat bagi Ronaldo, karena semua pemain menginginkan untuk dapat bermain di sana.

"Saya tidak tahu mengapa Cristiano ingin pergi. Ketika anda bermain di Real Madrid, maka anda harus dapat bertahan di sana" tutur Shevchenko kepada AS.

"Saya tidak pernah berpikir anda akan mendapatkan lebih pada karier anda setelah bermain di Real Madrid. Semua pemain menginginkan untuk bermain di sana,"

Sheva juga percaya bahwa kehadiran Carlo Ancelotti yang merupakan mantan pelatihnya juga saat masih membela AC Milan, dapat menjadi teman yang baik bagi semua orang. Sheva juga yakin bahwa Ancelotti akan dapat membuat Madrid terguncang secara positif.

"Saya yakin Ancelotti akan menjadi teman bagi semua pemain, bukan hanya Cristiano Ronaldo, dan membuka pintu bagi semua orang yang ada di dalam tim. Ini akan menjadi sangat baik bagi kedua belah pihak,"

"Dia (Ancelotti) akan dapat mengguncang Madrid, tetapi dalam cara yang baik. Saya juga yakin dia sangat ingin meyakinkan Cristiano untuk tinggal dan membuat dirinya kembali menjadi yang terbaik," ungkap Shevchenko.