Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Abbiati Masih Sanggup Kawal Gawang Milan

By Ade Jayadireja - Senin, 1 Juli 2013 | 15:40 WIB
Christian Abbiati (Getty Images)

Kiper gaek AC Milan, Christian Abbiati menyatakan dirinya masih sanggup menjaga gawang klubnya itu selama mungkin. Hal ini pun sekaligus menepis rumor yang selama ini berkembang bahwa dirinya akan segera gantung sepatu dalam waktu dekat.

"Keinginanku untuk bisa mengamankan gawang dari tendangan-tendangan striker hebat masih ada. Aku akan terus bermain selama lututku masih bisa berdiri tegak," ujar Abbiati, seperti dilansir Forza Milan.

Abbiati juga menambahkan bahwa bertahan di San Siro adalah prioritasnya saat ini. Kiper berkepala plontos itu juga berjanji untuk mengerahkan segala kemampuannya untu I Rossoneri.

"Aku senang masih bisa melanjutkan karierku sebagai pesepakbola di Milan, aku akan memberikan segalanya untuk klub ini, tidak peduli apakah diriku akan sering diturunkan atau tidak," pungkasnya.

Sekadar informasi, Abbiati memang dikabarkan akan menyusul Massimo Ambrosini yang sudah terlebih dulu meninggalkan Milan karena kontraknya tidak diperpanjang klub. Namun, kiper 36 tahun itu lebih memilih bertahan bersama Milan.

Laporan Duniasoccer.com/Damar