Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Boban Menilai Tevez & Llorente Bukan Pemain Juara

By Jaka Sutisna - Selasa, 2 Juli 2013 | 02:55 WIB
Zvonimir Boban (Getty Images)

Legenda AC Milan, Zvonimir Boban, ikut mengomentari manuver transfer Juventus yang mendatangkan Fernando Llorente dan Carlos Tevez. Menurut eks pemain I Rossoneri era 1991 hingga 2002 tersebut, kedua pemain anyar Si Nyonya Tua itu bukan seorang juara.

Namun, meskipun Zvonimir Boban menilai Carlos Tevez dan Fernando Llorente bukan sosok pemain juara, pria asal Kroasia berusia 44 tahun itu yakin El Apache dan El Rey Leon akan meningkatkan daya gedor lini depan Juventus.

"Jujur, saya belum bisa mengatakan Llorente pemain yang luar biasa. Dia pemain yang bagus, tapi saya tidak berpikir dia adalah seorang juara," tutur Boban.

"Meski begitu, sebagai striker murni, tentu saja kehadiran Llorente bisa menjamin sejumlah gol. Tevez juga demikian. Lini depan Juventus telah dikuatkan dengan kehadiran mereka," ujar Boban.

"Apakah Tevez-Llorente akan memperlebar jarak Juventus dengan tim lain? Juventus sudah pasti bekerja lebih baik daripada yang lain. Mereka telah memiliki tim, gaya bermain, Pelatih yang tahu mengendalikan timnya dengan baik dan klub telah memantapkan dirinya dengan baik dalam beberapa tahun terakhir," ungkap Boban kepada Sky Sport 24.