Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cech Khawatirkan Ancaman Duo Manchester

By Ade Jayadireja - Rabu, 3 Juli 2013 | 09:24 WIB
Petr Cech (Getty Images)

Kiper utama Chelsea, Petr Cech, tak dapat memungkiri kekuatan besar Manchester United dan Manchester City di pentas Premier League. Ia memandang dua klub kota Manchester itu sebagai ancaman terbesar pada musim 2013/14.

United dan City menjadi dua klub yang mendominasi Premier League musim 2012/13. Keduanya finis di urutan dua teratas papan klasemen.

Menurut prediksi Petr Cech, dominasi City dan United akan berlanjut. Ditambah lagi jika mereka mendatangkan pemain anyar jempolan di bursa trasnfer musim panas.

"City memiliki skuad yang sama dan mereka akan membawa pemain baru untuk memperkuat tim. Selain itu, mereka punya manajer berpengalaman," ujar Cech seperti dikutip Daily Mail.

"David Moyes (pelatih United) juga berpengalaman dan dia akan menemukan tim hebat. Jadi, saya masih melihat dua klub tersebut sebagai ancaman utama," imbuhnya.

Lalu bagaimana dengan penghuni Big Four lainnya, Arsenal?

"Sekarang Arsenal berada di bawah tekanan. Sang manajer tertekan karena semua orang terus mengingatkannya semenjak terakhir kali meraih gelar juara," tutur Cech.