Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lakers-Rockets Rayu Howard dengan Program Televisi

By Ade Jayadireja - Rabu, 3 Juli 2013 | 12:55 WIB
Dwight Howard (Getty Images)

Segala usaha ditempuh LA Lakers dan Houston Rockets untuk mendapatkan jasa Dwight Howard. Bahkan kedua tim tersebut menyodorkan jenis penawaran yang sama untuk menarik perhatian si pemain, yaitu kesempatan berkarier di dunia televisi.

Menurut seorang sumber yang ditemui ESPN, Rockets telah menawarkan Dwight Howard untuk menjadi pembawa acara dalam program televisi Comcast SportsNet Houston. Tentu saja tawaran tersebut berlaku jika si pemain menerima pinangan Rockets.

Perusahaan media terkenal di Amerika Serikat, Time Warner, juga siap menciptakan program khusus untuk Howard. Dengan syarat, center berjulukan Superman itu harus bersedia kembali ke Lakers. Kedua belah pihak telah mengadakan pembicaraan mengenai hal ini.

Howard berstatus free agent (bebas transfer) mulai 1 Juli 2013. Ia memiliki dua pilihan, yaitu menandatangani kontrak lima tahun bersama Lakers atau bergabung dengan tim lain.

Sederet tim NBA pun sudah mengantre untuk mendapatkan Howard. Selain Lakers dan Rockets, ada peminat lain seperti Golden State Warriors dan Atlanta Hawks.