Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Llorente Akui Memiliki Kualitas Setara dengan Ibra

By Jaka Sutisna - Rabu, 3 Juli 2013 | 19:03 WIB
Fernando Llorente (Getty Images)

Dikabarkan pernah diminati Internazionale, strike anyar Juventus, Fernando Llorente, membantah. Llorente menegaskan berita tersebut hanya omong kosong dan tidak benar.

Sebelum menyatakan setuju gabung dengan Juventus, Fernando Llorente sempat dikabarkan diminati Internazionale. Namun, rumor tersebut terbantahkan seiring sangkalan Llorente.

"Apakah Inter mencoba untuk membawa saya ke Italia? Tidak, itu tidak benar," ujar Llorente.

Llorente banyak disamakan dengan striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic. Perbandingan tersebut tak terlepas dari postur tubuh yang mirip dan kebolehan dalam bola-bola atas.

Disamakan dengan Ibra, Llorente tak menampik. Soal keunggulan bola atas, Llorente yakin dirinya bisa mencetak banyak gol tak hanya dari kepala.

"Juventus sudah dibentuk untuk membantu saya mencetak banyak gol dengan kepala. Namun, saya percaya bisa membantu Juventus dalam segala hal. Saya berharap untuk mendapatkan kepercayaan dan melakukan sesuatu yang lebih baik setiap waktu," tutur Llorente.

"Pemain Spanyol bisa bermain dengan baik di Italia dan saya harus membuktikannya musim depan. Ibrahimovic? Ya, saya kira kami memiliki kualitas yang sama," ungkap Llorente dikutip dari Football Italia.