Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan Tidak Kalah Kualitas dari Juventus

By Jaka Sutisna - Rabu, 3 Juli 2013 | 20:08 WIB
Stephan El Shaarawy dan Mario Balotelli, menjadi alasan AC Milan tak merasa inferior dibandingkan Juventus. (Getty Images)

Anak Silvio Berlusconi, Pier Silvio Berlusconi, tak mau kalah dengan Juventus. Menurutnya, kehadiran Carlos Tevez di Juventus tidak akan membuat I Rossoneri menjadi inferior di hadapan Si Nyonya Tua.

Pier Silvio Berlusconi, mengakui Juventus adalah tim yang kuat apalagi ditambah mereka telah mendatangkan Carlos Tevez. Namun, menurutnya AC Milan juga sama tangguhnya dengan I Bianconeri. Keberadaan duet Mario Balotelli dan Stephan El Shaarawy menjadi alasannya.

Bila Balo-El Sha berada dalam top performa, maka duetnya tersebut tidak akan terhentikan. Pier tidak melihat ada jurang kualitas yang besar antara Juventus dan Milan.

"Juventus telah mendapatkan Tevez, tapi kami juga kuat. Kami memiliki Balotelli dan El Shaarawy, mereka cocok. Saya tidak melihat perbedaan besar dengan Juventus," tutur Pier.

"Tentu saja Juventus kuat dan mereka telah memperkuat skuad. Milan juga harus terus tumbuh dan memiliki tujuan untuk memperoleh hasil yang lebih baik dibandingkan musim lalu," ujar Pier kepada Football Italia.