Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Komentar Walter Mazzarri Soal Pernyataan Cassano

By Okie Prabhowo - Jumat, 5 Juli 2013 | 03:41 WIB
Walter Mazzarri (Getty Images)

Pelatih Internazionale, Walter Mazzarri, membantah telah berjanji sesuatu kepada Antonio Cassano. Fant Antonio sebelumnya mengatakan bahwa mantan arsitek Napoli itu mendorongnya untuk hengkang dari I Nerazzurri.

Antonio Cassano diperkenalkan kepada publik sebagai pemain Parma pada Kamis (4/7). Mantan pemain AC Milan itu menyebut bahwa Walter Mazzarri pernah menjanjikannya sebagai starter namun kemudian setelah Mazzarri resmi berlabuh di Inter janji tersebut ternyata hanya bualan.

"Walter Mazzarri ingin meluruskan persoalan terkait pernyataan yang dibuat Antonio Cassano dalam konferensi pers di Parma," tertulis pernyataan di situs resmi Internazionale.

"Apa yang saya katakan kepada klub sesuai dengan apa yang dikatakan dalam konferensi persi di Appiano Gentile. Saya belum berbicara dengan para pemain atau tentang pemain sejak itu karena saya menunggu awal musim," ujar Mazzarri.

"Saya tidak dapat menentukan siapa pemain pilihan pertama dan skuad pemain sebelum saya memiliki kesempatan untuk melatih mereka."

"Saya ingin meluruskan bahwa terakhir kali berbicara kepada Cassani saat laga Inter kontra Napoli pada babak pertama musim lalu. Dalam kesempatan tersebut saya hanya menyapanya di lapangan," kata Mazzarri.