Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Isco Yakin Tembus Skuad Utama Madrid

By Ade Jayadireja - Jumat, 5 Juli 2013 | 10:49 WIB
Isco (Getty Images)

Fransisco Roman Alacron alias Isco menyadari betapa sulitnya masuk ke skuad utama Real Madrid, mengingat raksasa asal Spanyol itu memiliki sederet pemain bintang. Akan tetapi, ia tak takut bertarung memperebutkan satu tempat di lini tengah.

Pada Rabu (3/7) waktu Spanyol, Isco resmi diperkenalkan sebagai amunisi anyar Madrid. Ia diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun dan akan mengenakan nomor punggung 23.

Kedatangan Isco otomatis menambah stok gelandang El Real yang telah diisi oleh Mesut Ozil, Luca Modric, dan Kaka. Meski harus bersaing dengan sederet nama-nama beken, Isco tetap optimistis bisa masuk ke tim inti.

"Memenangi tempat di tim terbaik dunia adalah tugas yang sangat sulit dan jam terbang tidak datang secara gratis. Namun, dengan bermodalkan kerja keras, saya akan bisa memenangi tempat di tim," ujar eks ikon Malaga itu seperti dilansir Sky Sports.

"Perlu ada banyak kompetisi di setiap tim besar. Ini adalah pertanda bagus dan saya datang ke sini untuk menemukan jalan ke tim utama dan menjuarai banyak turnamen," imbuhnya.