Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hendra/Ahsan Tak Ingin Terbuai dengan Kemenangan

By Tulus Muliawan - Minggu, 7 Juli 2013 | 20:13 WIB
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, usai menjuarai Djarum Indonesia Open 2013. (ROMEO GACAD/AFP/Getty Images)

lawannya. Untuk itu, mereka tengah fokus mempersiapkan diri.

Saat ditemui dalam acara ulang tahun TDR One Team di Taufik Hidayat Arena Minggu (7/7) siang, Hendra/Ahsan mengaku senang dan bangga dengan tiga gelar yang berhasil diraih tahun ini.

Meski senang, pasangan yang mulai dipasangkan pada Oktober 2012 itu mengaku tak akan terbuai dengan kemenangan. Menurut mereka, tidak ada hal yang lebih baik dilakukan saat ini selain mempersiapkan diri.

“Kami akan tetap fokus dan tidak ingin terbuai dengan kemenangan. Kami akan berusaha untuk tidak lengah karena lawan juga pasti telah mempersiapkan diri dengan baik,” ujar Ahsan.

Ketika disinggung soal siapa lawan terberat, sambil tersenyum Hendra mengatakan bahwa semua lawan akan terasa berat, tanpa menyebut negara mana.

“Kita latihan seperti biasa, tapi memang fokusnya untuk Kejuaraan Dunia. Persaingan di ganda putra sangat ketat, semua negara bisa memberikan ancaman buat kami,” sambung Hendra.

Pada acara ulang tahun TDR One Team, Hendra/Ahsan mendapat penghargaan berupa uang tunai sebesar Rp119.793.000. Penghargaan itu diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap Hendra/Ahsan yang telah mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.