Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Sudah Bekerja dengan Sangat Baik

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 8 Juli 2013 | 17:00 WIB
Steven Gerrard dan Brendan Rodgers (Getty Images)

13 lalu. Meski gagal membawa Liverpool ke empat posisi teratas, kapten The Reds, Steven Gerrard memuji apa yang telah dilakukan oleh Rodgers pada musim lalu.

"Ketika kamu mendapatkan manajer dan staf baru, akan membutuhkan waktu agar pesan yang disampaikan manajer diterima dengan baik oleh para pemain," tutur Gerrard pada LFC TV.

"Namun, kami harus bersikap sewajarnya seorang pria akan hal itu dan bertanggung jawab, saat itu, kami tidak menunjukkan performa terbaik kami. Ada beberapa pertandingan yang kami tidak senang dengan diri sendiri dan sebagai tim, laga tandang melawan Southampton, laga kandang kontra Aston Villa, dan saat dikalahkan West Brom di kandangnya," tambah kapten Liverpool dan tim nasional Inggris itu.

"Aku pikir manajer (Rodgers) telah melakukan pekerjaan dengan baik, dia mengambil pekerjaan yang sangat besar di umur yang masih terbilang muda. Dia telah melakukan hal fantastis saat di Swansea dan di pekerjaan-pekerjaan sebelumnya, jadi dia pantas melatih sebuah klub besar," tukasnya.

"Menurutku dia telah membuat sebuah pergerakan yang bagus untuk klub. Jika dia mendapatkan dukungan dari pemiliki, dan skuad yang ada sekarang kami miliki berkembang, aku yakin kami akan membuat fans bahagia," pungkas Gerrard.

Laporan Duniasoccer.com