Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perez Yakin Ronaldo Pensiun di Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Senin, 8 Juli 2013 | 23:51 WIB
Cristiano Ronaldo (Sonny Tumbelaka/Getty Images)

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, saat ditanyai mengenai spekulasi yang mengatakan bahwa penyerang andalannya, Cristiano Ronaldo, akan meninggalkan klubnya karena menolak memperpanjang kontrak, ia tegaskan bahwa pemain asal Portugal itu tidak akan pergi, bahkan CR7 akan pensiun di klub yang bermarkan di Santiago Bernabeu itu.

Florentino Perez sebenarnya merasa kesal mendengar rumor mengenai rencana kepindahan Cristiano Ronaldo dalam beberapa bulan terakhir. Perez menyatakan bahwa diantara kedua pihak (pemain dan klub) memiliki keinginan yang sama untuk dapat terus bekerja sama hingga akhir kariernya.

Kabar mengenai penolakan Ronaldo atas kontrak yang disodorkan oleh klubnya itu ditegaskan Perez karena saat ini pemainberusia 28 tahun itu masih berlibur dan belum pernah ada negosiasi apapun dengan sang pemain.

"Diantara semua pemain Real Madrid saat ini yang menginginkan untuk dapat pensiun di klub, di situ ada nama Cristiano Ronaldo," tutur Perez kepada Univision.

"Hingga saat ini belum ada negosiasi kontrak yang telah dilakukan, karena Ronaldo saat ini masih berlibur. Saya sudah mengatakan hal ini berkali-kali,"

"Saya benar-benar yakin Cristiano Ronaldo akan pensiun di Real Madrid, karena ia memang menginginkannya. Sama seperti (Zinedine) Zidane yang pensiun di sini dan begitu banyak pemain hebat lainnya yang melakukannya di sini," ungkap Perez.