Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard Targetkan Empat Besar untuk Liverpool

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 9 Juli 2013 | 00:41 WIB
Steven Gerrard (John Powell/Getty Images)

Kapten Liverpool, Steven Gerrard, bernafsu untuk mengawali musim 2013/2014 dengan kemenangan. Gerrard yakin dengan komposisi pemain yang dimiliki, Liverpool mampu finis diposisi empat besar klasemen Premier League.

Merseyside Merah, Liverpool, hanya mampu mengakhiri musim lalu ditempat ketujuh. Seperti tidak ingin mengulangi kesalahan, The Reds bergerak cepat dalam bursa transfer musim panas ini dengan mendatangkan pemain baru sekelas Kolo Toure, Iago Aspas, dan Simon Mignolet.

Melihat komposisi yang dimiliki tim asuhan Brendan Rogders, Steven Gerrard menatap optimistis mampu membawa Liverpool finis diposisi empat besar klasemen.

"Musim lalu kami ingin menyelesaikan musim ditempat yang lebih baik, namun kami tidak konsisten," kata Gerrard seperti dikutip situs resmi klub.

"Jika para fans berada di belakang kami dan menunjukkan dukungan yang kita tahu mereka bisa, saya percaya kita bisa finis diposisi empat besar. Itu akan menjadi prestasi yang fantastis jika Anda melihat standar tim di liga ini," ungkap Gerrard.