Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Komentar Galliani Soal Erick Thohir dan Inter

By Okie Prabhowo - Selasa, 9 Juli 2013 | 04:01 WIB
Adriano Galliani (Getty Images)

Mayoritas saham Internazionale dikabarkan akan dibeli penguasaha asal Indoensia, Erick Thohir, pada akhir Juli 2013. Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, memberi komentar soal hal tersebut dalam konferensi pers perdana untuk musim 2013/14.

Meski sangat mencintai Internazionale, Massimo Moratti tidak dapat menampik fakta krisis yang melanda Italia dan tidak ada investor yang bersedia menggelontorkan uangnya di bisnis sepak bola. Hal tersebut, menurut Sport Mediaset, yang membuat Presiden I Nerazzurri itu harus mengambil keputusan untuk melepas saham klubnya sebesar 75 persen kepada Erick Thohir.

Pada Minggu (7/7) dilaporkan segala sesuatu terkait pemindahan saham sedang dalam pengurusan oleh masing-masing pengacara. Mayoritas saham itu resmi milik Erick Thohir pada akhir Juli.

"Saya tidak memiliki berita untuk perjanjian itu dan tidak ingin berkomentar soal sesuatu yang tidak diketahui," ujar Adriano Galliani di situs AC Milan.

"Massimo Moratti memiliki Inter. Ia telah menaruh banyak uang untuk klub dan membawanya ke puncak dunia. Untuk masa depan Inter saya tidak tahu apa-apa," kata Galliani.