Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andreoli Bahagia Bisa Kembali ke Inter

By Ade Jayadireja - Selasa, 9 Juli 2013 | 15:48 WIB
Marco Andreolli (Getty Images)

Marco Andreolli sangat senang dengan kepindahannya ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas kali ini. Pemain 27 tahun itu pun bisa merasakan nostalgia karena pernah membela I Nerazzurri pada tahun 2003 hingga 2007 lalu.

"Aku sangat bangga dan senang bisa kembali ke rumah. Aku besar bersama Interm aku menjalani debut Liga Champions, Serie-A, dan Coppa Italia di sini," jelas Andreolli pada situs resmi Inter.

"Kami memenangi Coppa Italia dengan tim Primavera dan aku mencetak gol di final melawan AC Milan saat itu. Aku tidak pernah melupakan bagaimana menyenangkannya hari itu," tambah eks bek Chievo tersebut.

"Aku juga merupakan bagian saat memenangi scudetto tahun 2007 di Siena, betapa berutungnya aku bisa menjadi bagian dari pencapaian hebat," jelasnya.

Tahun 2007 pun menjadi tahun terakhirnya bersama Inter. Pihak klub akhirnya menjualnya ke AS Roma, sayang performanya bersama serigala ibu kota tidak sebaik yang dibayangkan.

"Kemudian aku pergi ke Roma, Sassuolo, dan Chievo, aku berterima kasih pada semuanya, pelatih, rekan-rekan, dan ofisial klub yang turut membantuku berkembang sebagai pemain," jelas Andreolli.

"Kini aku kembali ke sini, ke tempat yang dulu aku tinggalkan dan telah memberiku segalanya, aku mendapatknya kembali Interku. Aku berharap bisa merasakan perasaan yang sama saat aku pertama kali berada di sini," pungkasnya.  

Laporan Duniasoccer.com/Damar