Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bayern Berencana Datangkan Lewandowski Tahun Depan

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 9 Juli 2013 | 22:04 WIB
Robert Lewandowski (Friedemann Vogel/Getty Images)

Heinz Rummenigge, menyerah untuk mendatangkan bintang Borussia Dortmund, Robert Lewandowski, pada bursa transfer musim panas. Namun, Rummenigge berharap mampu mendatangkan Lewandowski pada tahun depan dengan status bebas transfer.

Robert Lewandowski menjadi salah satu buruan paling laris pada bursa transfer musim panas ini. Pemain berpaspor Polandia itu telah dirayu beberapa raksasa Eropa seperti Bayern Munchen, Real Madrid, Manchester United, dan Chelsea yang dikabarkan tertarik mengamankan jasanya.

Namun, Lewandowski belum mau meninggalkan Signal Iduna Park. Sedangkan kontrak Lewandowski sendiri akan berakhir pada tahun 2014. Oleh karena itu, Bayern yang bernafsu mendatangkan Lewandowski berharap mampu membawanya ke Allianz Arena tahun depan dengan status bebas transfer.

"Saya berasumsi bahwa mereka sangat paham jika Lewandoski akan tetap berada di Dortmund," kata Rummenigge seperti dikutip Sport Bild.

Meskipun demikian, FC Hollywood tetap akan berusaha mendatangkan Lewandowski pada tahun 2014 ketika kontrak pemain berusia 24 tahun itu habis bersama Die Borussen.

"Kami sekarang hanya ingin membuktikan bahwa kami bisa meraih kesuksesan tahun depan dengan pemain berkualitas seperti Lewandowski," ungkap Rummenigge.