Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pepe Mel Yakin Bungkam Real Madrid di Laga Pembuka

By Verdi Hendrawan - Rabu, 10 Juli 2013 | 16:32 WIB
Pepe Mel (Cristina Quicler/Getty Images)

Pelatih Real Betis, Pepe Mel, kini mengungkapkan keterkejutannya saat mengetahui bahwa timnya akan langsung menghadapi Real Madrid pada laga pembuka La Liga musim 2013/14. Namun, melihat kebiasaan dirinya bersama klub, ia yakin dapat memenangkan pertandigan itu.

Kebiasaan Pepe Mel bersama Real Betis yang dimaksud adalah bahwa ia selalu berhasil memenangkan semua pertandingan pembuka La Liga dalam tiga musim terakhir dirinya bersama Los Verdiblancos.

"Dalam tiga musim terakhir bersama Betis, kami selalu memenangkan pertandingan resmi pertama dan mudah-mudahan kami dapat mengulanginya lagi. Kami akan bermain untuk menang dan kami telah mengalahkan Madrid pada musim lalu," kata Pepe Mel kepada Football Espana.

Namun, meskipun ia selalu berhasil memenangkan semua pertandingan pembuka dalam tiga musim terakhir, bukan berarti hal itu akan memberikan keuntungan bagi pelatih berusia 50 tahun itu untuk menghadapi tim sebesar Real Madrid. Mel juga sadar bahwa apakah hal ini baik bagi timnya atau tidak pada musim ini.

"Saya tidak tahu apakah itu baik untuk bermain menghadapi mereka di awal atau akhir musim. Ancelotti akan lakukan apapun untuk mempersatukan para pemainnya itu di dalam tim,"

"Madrid memiliki pemain yang sangat baik dan Anda tidak perlu menjelaskan kepada mereka semua tentang sepak bola, tapi kami memiliki pemain muda dengan antusias dan rasa lapar,"

"Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif, meskipun dari sudut pandang orang bahwa bermain melawan Madrid itu sangat identik dengan sebuah kekalahan, meskipun mudah-mudahan tidak,"

"Saya membayangkan pemain saya akan senang bermain di Bernabeu, karena ketika Anda adalah seorang pemain sepak bola profesional, maka apa yang Anda inginkan adalah tantangan seperti ini," ungkap Mel.