Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Singapura U-23 Siapkan 24 Pemain

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 10 Juli 2013 | 19:18 WIB
Football Association Singapore

23 menyiapkan 24 pemain jelang melakoni laga uji coba dengan timnas Indonesia U-23. Kedua tim akan bertemu di Stadion Jalan Besar, Sabtu (13/7).

Berbeda dengan Indonesia berisikan pemain yang berasal dari beberapa klub, Singapura tampil dengan tim yang sudah terbentuk. 22 pemainnya telah lama bersama-sama dalam satu tim.

Mereka bahkan diikutsertakan dalam Liga Super Malaysia 2012/13. Hasilnyapun memuaskan, Izwan Mahbud dkk. berhasil menjadi juara.

Menghadapi Indonesia di pertemuan keduanya, Singapura berharap meraih hasil maksimal. Pada pertemuan pertamanya di Stadion Manaha, Solo, pada Juni lalu, kedua tim bermain imbang 1-1.

"Kami menyadari pentingan pertandingan ini. Hasil yang baik dapat menjadi modal untuk SEA Games 2013. Kami telah siap untuk laga Sabtu nanti dan pemain juga akan menunjukan penampilan terbaiknya," kata Pelatih Singapura U-23, Sundramoorthy, di situs resmi Federasi Sepak Bola Malaysia.

Pemain Singapura U-23:

Kiper: Izwan Mahbud (LionsXII), Khairulhin Khalid (LionsXII), Neezam Aziz (LionsXII)

Bek: Delwinder Singh (Geylang International), Safuwan Baharudin (LionsXII), Madhu Mohana (LionsXII), Shakir Hamzah (LionsXII), Afiq Yunos (Courts Young Lions), Faritz Hameed (LionsXII), Faris Azienuddin (LionsXII)

Gelandang: Faris Ramli (LionsXII), Fazli Ayob (LionsXII), Hafiz Sujad (LionsXII), Izzdin Shafiq (LionsXII), Quak Jun Yi/Gabriel (LionsXII), Hariss Harun (LionsXII), Nazrul Nazari (LionsXII), Zulfahmi Arifin (LionsXII), Aqhari Abdullah (LionsXII), Safirul Sulaiman (LionsXII)

Penyerang: Shahfiq Ghani (LionsXII), Syafiq Zainal (LionsXII), Khairul Nizam (LionsXII), Randy Pay Zhen Hao (LionsXII)