Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Conte Bicara Kompetitor Juventus di Italia

By Jaka Sutisna - Jumat, 12 Juli 2013 | 00:36 WIB
Antonio Conte (Getty Images)

Pelatih Juventus, Antonio Conte, berbicara mengenai kompetitor Si Nyonya Tua di Serie A. Dalam sebuah konferensi pers yang digelar pada Kamis (11/7), Conte menyempatkan diri mengomentari Napoli, AC Milan, Internazionale, Fiorentina, dan AS Roma.

Hal pertama yang dibahas Antonio Conte adalah terkait transfer Edinson Cavani. Selanjutnya, Conte juga membahas Walter Mazzarri, Mario Gomez, dan Rudi Garcia.

"Saya pikir, jika Paris Saint-Germain membayar 63 juta euro untuk Cavani maka itu hadiah untuk Napoli. Saya lebih suka Cavani bertahan. Dengan Cavani, kami biasanya selalu mengalahkan mereka," tutur Conte.

"Napoli akan menginvestasikan kembali uang penjualan Cavani senilai 63 juta euro. Terlebih sekarang mereka memiliki Rafael Benitez. Dia telah memenangkan segalanya sebagai Pelatih," ujar Conte.

"Internazionale memiliki Pelatih yang hebat dan AC Milan hanya kalah sekali di paruh kedua musim lalu. Fiorentina juga akan menjadi tim yang luar biasa dengan datangnya Gomez," ungkap Conte.

"Kedatangan Rudi Garcia akan membantu AS Roma. Dia melakukan dengan sangat baik di Prancis," kata Conte dikutip dari Football Italia.