Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Tiba di Jakarta Disambut Ratusan Fan

By Ade Jayadireja - Jumat, 12 Juli 2013 | 15:53 WIB

Rombongan Arsenal tiba di Bandara Halim Perdanakusuma Jumat (12/7) sekitar pukul 15.20 WIB. Skuad Arsene Wenger langsung melakukan konferensi pers di bandara sesaat usai mendarat.

Di luar terminal kedatangan Bandara Halim Perdanakusuma ratusan fan Arsenal sudah menanti dan menatap langsung Theo Walcott dkk. Mereka tidak henti-henti menyanyikan lagu kebesaran The Gunner meski hingga pukul 15.00 belum juga bertemu para idola yang dijadwalkan menjalani konferensi pers.

Arsenal dijadwalkan akan melakoni pertandingan melawan Indonesia Dream Team, Minggu (14/7) WIB. Selain itu, The Gunners juga akan menjalani serangkaian acara lain, yakni coaching clinic, meet and greet , dan latihan secara terbuka untuk umum.

Sebagian besar skuad inti Arsenal ikut ke Jakarta dan hanya minus empat pemain. Mereka adalah Thomas Vermaelen tetap di London karena masih harus menjalani perawatan untuk memulihkan cedera. Santi Cazorla dan Nacho Monreal juga tidak ikut ke Jakarta lantaran baru kembali memperkuat tim nasional Spanyol di Piala Konfederasi 2013. Satu pemain lain adalah Yaya Sanogo yang masih harus memperkuat timnas Prancis di Piala Dunia U-20.