Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giuseppe Marotta Bicara Tevez dan Conte

By Jaka Sutisna - Jumat, 12 Juli 2013 | 22:16 WIB
Giuseppe Marotta (Getty Images)

Direktur teknik Juventus, Giuseppe Marotta, mengungkapkan rasa senangnya dengan kehadiran rekrutan anyar Si Nyonya Tua, Carlos Tevez. Menurut Marotta, Carlitos adalah sebuah simbol masa kini dan masa depan I Bianconeri.

Sejak menjabat sebagai direktur Juventus pada 2010, kebijakan transfer Giuseppe Marotta banyak menuai kecaman publik Juventus. Marotta dikenal sebagai direktur kelas menengah.

Hal tersebut terbukti dari pemain-pemain yang didatangkannya ke Juventus. Mayoritas hanya berlabel pemain "biasa." Namun, perlahan-lahan, Marotta mulai mengubah stigma sebagai direktur kelas menengah yang melekat padanya.

Pembelian Tevez menjadi jawaban terbaru Marotta akan tuntutan fan I Bianconeri yang menginginkan nama besar di bursa transfer. Marotta pun senang dengan keberhasilan mendapatkan El Apache dengan harga yang ekonomis, 9 juta euro.

"Kami senang memiliki Tevez. Dia mewakili masa kini dan masa depan Juventus," tutur Marotta.

Marotta juga memberikan pujian kepada Pelatih Antonio Conte. Sosok yang dinilainya sangat berkharisma dan memiliki keberanian besar.

"Pemimpin Juventus tak diragukan lagi adalah Conte. Dia memiliki kharisma yang besar dan berhasil menularkan keberanian ke skuad," ujar Marotta dilansir Football Italia.