Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Miranda Akan Manfaatkan Altetico Demi Piala Dunia

By Verdi Hendrawan - Minggu, 14 Juli 2013 | 15:22 WIB
Joao Miranda (Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)

Musim yang diperkirakan akan menjadi hebat bagi Atletico Madrid pada musim 2013/14 mendatang yang akan memainkan tiga kompetisi terbesar mereka, seperti La Liga, Copa del Rey dan Liga Champion, akan sangat bermanfaat bagi semua pemain, terutama pemain bertahannya, Joao Miranda.

Joao Miranda ingin memanfaatkan kesempatan itu untuk merebut posisi utama di dalam tim nasional Brasil di Piala Dunia 2014 mendatang. Hal itu dikarenakan Miranda gagal menjadi bagian dari tim yang berhasil memenangkan Piala Konfederasi 2013 itu.

Miranda berharap dapat merubah pandangan pelatih Brasil, Luiz Felipe Scolari, agar dapat memasukkannya ke dalam tim utama Seleccao setelah mengarungi musim yang berat bersama Atletico Madrid di semua kompetisi tertinggi yang ia mainkan.

"Saya pikir kesempatan itu ada. Jika tim kami memiliki musim yang baik dan prestasi di Liga Champion juga baik, maka saya akan memiliki kesempatan yang lebih besar untuk kembali menjadi bagioan dari tim Brasil," tutur Miranda kepada Football Espana.

"Tapi untuk saat ini, segalanya telah berhasil mereka lakukan untuk dapat menjadi tim yang hebat dan demi kebaikan tim," lanjutnya.