Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jese Rodriguez Akan Bertahan di Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Minggu, 14 Juli 2013 | 19:52 WIB
Jese Rodriguez (Okan Kose/Getty Images)

Menyusul adanya keinginan dari penyerang muda REal Madrid, Jese Rodriguez, untuk hengkang karena gagal mendapatkan kesempatan bermain yang cukup, membuat beberapa klub mencoba untuk merayunya untuk bergabung. Namun, kini hal itu semua dibantah oleh Direktur Teknik, Miguel Pardeza, yang mengatakan bahwa Jese akan tetap di Santiago Bernabeu.

Hal ini dutarakan oleh Miguel Pardeza kepada publik saat acara perkenalan pemain beru mereka dari Real Sociedad, Asier Illarramendi. Jese yang saat ini juga masih tidak yakin dengan kesempatan di dalam tim utama, dikatakan sebagai salah satu regenerasi yang baik untuk kelangsungan tim utama Los Merengues.

"Jese akan tetap tinggal bersama kami. Ia merupakan bagian dari regenerasi yang brilian yang telah menunjukkan kemampuannya bersama tim Castilla (tim junior)," tutur Pardeza kepada Fotball Espana.

Selain itu, Presiden Klub, Florentino Perez, juga mengatakan bahwa keberadaan Jese di dalam tim Real Madrid akan segera menjadi bagian penting dalam skuad utama Real Madrid.

Jese yang kontraknya hanya tersisa satu musim lagi bersama Real Madrid telah berhasil menarik perhatian banyak klub dari luar Spanyol, setelah bermain cukup gemilang di Piala Dunia U-20, meskipun gagal mempersembahkan gelar juara bagi negaranya itu.