Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Buruk di Pramusim, Pellegrini Mau Tambah Amunisi

By Ade Jayadireja - Senin, 15 Juli 2013 | 13:43 WIB
Manuel Pellegrini (Getty Images)

Manajer anyar Manchester City, Manuel Pellegrini, segera bertindak usai menelan kekalahan di laga perdana pramusim melawan Supersport United, Senin (15/7) dini hari WIB. Ia ingin menambah pemain guna menambal kekurangan di berbaga lini.

City harus mengakui keunggulan Supersport United dengan skor 0-2 saat bertandang Afrika Selatan. Padahal nama-nama beken seperti Vincent Kompany, Samir Nasri, Gareth Barry, dan Edin Dzeko tampil sebagai starter.

Manuel Pellegrini menganggap bahwa kedatangan pemain anyar akan menjadi solusi untuk mengatasi kelemahan di skuad City, meskipun ia tidak menyebut secara jelas pemain yang menjadi incarannya.

"Sulit untuk menyebut tanggal, tapi saya pikir kami bisa mendatangkan lebih banyak pemain sebelum akhir Juli," ujar eks nahkoda Malaga itu seperti dilansir The Sun.

"Kami bekerja keras untuk pemain baru. Kami tidak terlalu tergesa-gesa, tapi jelas kami membutuhkan dua atau tiga pemain," imbuhnya.

Meski Pellegrini enggan membeberkan pemain bidikannya, ada dua striker yang sedang hangat dikaitkan dengan City. Mereka adalah Stevan Jovetic dan Alvaro Negredo. Sementara untuk memperkuat sektor belakang, The Citizens mengincar Pepe dari Real Madrid.