Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Schalke Siap Runtuhkan Kejayaan Dortmund

By Ade Jayadireja - Senin, 15 Juli 2013 | 16:00 WIB
Horst Heldt (Getty Images)

Schalke 04 optimis bisa melampaui rival sekota mereka, Borussia Dortmund dalam beberapa tahun ke depan. Hal ini pun langsung dilontarkan oleh Manajer Harian Schalke, Horst Heldt yang mengaku optimis akan hal tersebut.

Dortmund memang menunjukkan kedigdayaannya dalam beberapa tahun terakhir dan meninggalkan Schalke. Buktinya armada Jurgen Klopp bisa meraih gelar Bundesliga berturut-turut pada tahun 2010 dan 2011 sebelum pada tahun selanjutnya keperkasaan Bayern Munchen menggeser mereka.

"Dortmund telah berada di depan kami dalam waktu yang lama. Bagaimanapun juga, kami akan merebut kembali kedigdayaan kami dalam waktu dekat ini," jelas Heldt pada Bild.

Berisikan pemain-pemain seperti Julian Draxler dan Klaas-Jan Huntelaar di dalam skuadnya, Heldt pun percaya mereka berdua mampu membawa Schalke ke arah kesuksesan. Heldt juga yakin Draxler akan membela Schalke untuk wakty yang lama.

"Jika Draxler terus berkembang, kami bisa saja menduga dia bakal meninggalkan klub ini. Namun, untuk saat ini kami tentunya berharap dia akan bertahan di sini dalam jangka waktu yang lama," pungkasnya.

Laporan Duniasoccer.com/Damar