Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Trio Muka Anyar Juve Membuat Asamoah Optimistis

By Jaka Sutisna - Senin, 15 Juli 2013 | 22:09 WIB
Kwadwo Asamoah (Getty Images)

muka anyar di Vinovo diyakini Asamoah akan membuat Juventus kian mantap dalam mengarungi musim 2013/14. Target tinggi pun diusung. Serie A dan Liga Champion jadi misi utama, namun sebelum melangkah ke musim baru, Asamoah menegaskan ingin Si Nyonya Tua membukanya dengan gelar juara Piala Super Italia.

Fernando Llorente, Carlos Tevez, dan Angelo Ogbonna membuat Kwadwo Asamoah optimistis menatap musim depan. Pria berusia 25 tahun ini yakin, jika pemain-pemain baru bisa bekerja sama dengan muka-muka lawas, maka Juventus akan mengalami musim yang baik.

"Kami telah mendatangkan tiga pemain yang sangat bagus. Jika kami bekerja sama dengan baik, tanpa pernah menyerah, maka kami bisa menikmati musim yang baik," tutur Asamoah.

"Kami akan memberikan segalanya di Serie A dan Liga Champion. Kami juga tak akan melupakan target pertama, yaitu menjuarai Piala Super Italia melawan Lazio (18/8)," ujar Asamoah.

"Kami bekerja keras di pra-musim dan tak terelakkan Anda akan merasakan unsur kelelahan, tapi kami tahu hal ini karena tahun lalu pun demikian. Bekerja keras di pra-musim adalah hal yang tepat, sebab dari sini kekuatan kami berasal," ungkap Asamoah dikutip dari Football Italia.