Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

City Harus Bertemu Negredo untuk Membahas Harga

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 16 Juli 2013 | 01:24 WIB
Alvaro Negredo (Cristina Quicler/Getty Images)

Sebuah isyarat telah tersirat tentang masa depan Alvaro Negredo. Sevilla selaku pemilik, meminta Manchester City untuk bertemu Negredo demi membahas harga seputar transfer.

Manchester City semakin melakukan pembenahan klub. Untuk kembali membawa gelar bergengsi Premier League, tim asuhan Manuel Pellegrini itu siap mendatangkan sejumlah pemain baru ke Etihad Stadium.

Salah satu target buruan The Citizens adalah penyerang milik Sevilla, Alvaro Negredo. Pemain berusia 25 tahun itu berhasil mencuri perhatian Manchester City karena mencetak 25 gol pada musim 2012/2013 lalu.

Klub La Liga itu masih berniat mengamankan jasa Negredo namun sebuah isyarat diberikan presiden Sevilla, Jose Maria del Nido yang meminta Manchester City segera menanyakan harga perihal transfer kepindahan Negredo.

"Transfer Negredo masih jauh dari mencapai kesepakatan. Tawaran Manchester City lebih jauh daripada ketika dengan Atletico Madrid," kata Del Nido seperti dikutip Sky Sports.

"Saya meminta Manchester City menanyakan harga untuk dia. Namun, kami tidak terburu-buru untuk Negredo. Yang ideal adalah dia tetap berada di Sevilla dan memperbaharui kontrak," ungkap Del Nido