Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Costa Yakin Mudah Bagi Villa Gantikan Falcao

By Verdi Hendrawan - Selasa, 16 Juli 2013 | 02:36 WIB
Diego da Silva Costa (Jose Jordan/Getty Images)

Striker Atletico Madrid, Diego da Silva Costa, kini telah memberikan pendapatkan mengenai pemain baru yang akan menjadi duetnya di lini depan Los Colchoneros, David Villa. Diego Costa merasa yakin akan mudah bagi david Villa untuk menggantikan peran yang ditnggalkan Radamel Falcao yang hijrah ke AS Monaco.

Kepindahan David Villa dari Barcelona ke Atletico Madrid sempat mendapatkan pandangan yang miring dari para fan. David Villa yang kini kemampuannya sudah tidak sebaik dulu lagi, sempat dinilai tidak akan mampu untuk menjadi pengganti Radamel Falcao.

Namun bagi Diego Costa, dengan nama besar, pengalaman, dan kemampuan David Villa, ia merasa yakin bahwa pemain berusia 31 tahun itu akan mudah untuk menjadi penganti Falcao.

"Seorang David Villa akan tetap menjadi dirinya. Ia dilahirkan untuk menjadi seorang striker yang luar biasa dengan banyak gol yang telah ia cetak. Ia akan dengan mudah untuk menjadi pengganti dari apa yang telah diberikan oleh Falcao kepada tim ini," tutur Diego Costa kepada Football Espana.

"Falcao memang telah menjadi sangat penting bagi Atletico. Ia telah banyak membantu klub untuk sampai pada level saat ini, namun David Villa adalah pemain dengan nama besar dan pengalamannya yang dapat menjadi sebuah jaminan. Saya berharap dapat memiliki pemahaman yang baik (untuk berduet) dengan dirinya," lanjutnya.