Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suso Menilai Almeria adalah Tempat yang Sempurna

By Verdi Hendrawan - Selasa, 16 Juli 2013 | 21:40 WIB
Jesus Joaquin Fernandez atau Suso (Andrew Powell/Getty Images)

Gelandang muda milik Liverpool, Jesus Joaquin Fernandez atau yang lebih dikenal dengan nama Suso, kini telah dipinjamkan kepada klub promosi La Liga, Almeria. Suso berkata bahwa peminjaman dirinya ke Almeria itu adalah salah satu langkah yang tepat dan sempurna dalam kariernya.

Suso terlihat sangat antusias saat diperkenalkan kepada fans. Ia mengaku antusias dengan kesempatannya kini untuk bermain di La Liga yang ia nilai sebagai tempat yang paling ia senangi untuk bermain.

Suso juga yakin bahwa Almeria saat ini dapat meraih sesuatu, karena timnya saat ini sudah semakin baik dan terus berkembang.

"Ini adalah tempat yang sempurna bagi saya karena saya memiliki banyak antusiasme untuk bermain di La Liga," kata Suso kepada Football Espana.

"Almeria mencoba mengontrak saya beberapa tahun yang lalu. Sekarang saya punya beberapa klub yang tertarik kepada saya, bahkan dari Jerman, tapi impian saya adalah berada di sini (Almeria),"

"Di sini, saya menyadari bahwa tidak ada yang akan memberi saya sesuatu secara gratis. Saya percaya kami bisa meraih sesuatu yang besar di Liga musim ini, karena kami sedang menyusun skuad yang sangat baik," ungkapnya.