Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Edinson Cavani Resmi Milik PSG

By Okie Prabhowo - Selasa, 16 Juli 2013 | 23:07 WIB
Edinson Cavani (L'quipe)

Germain pada Selasa (16/7) WIB. PSG membeli pemain berusia 26 tahun itu dengan harga sekitar 63 juta euro atau 852 miliar rupiah.

Pihak Paris Saint-Germain akan mengumumkan Edinson Cavani dalam konferensi pers yang akan dihadiri sang pemain dan Presiden Nasser Al-Khelaifi. Namun, hingga setelah ditunda selama dua jam, acara tersebut akhirnya terlaksana. Alasan yang disampaikan terkait keterlambatan tersebut yaitu dokumen yang berhubungan dengan transfer pemain tim nasional Uruguay itu terlambat.

"Semua orang tahu Cavani, semua menginginkannya, tetapi hari ini Cavani resmi menjadi milik PSG. Cavani adalah kelanjutan dari proyek kami. Kami ingin menjadikan PSG klub terbaik di Eropa," ujar Al-Khelaifi di PSG TV.

Cavani menandatangani kontrak berdurasi lima tahun setelah dikonfirmasi oleh Al-Khelaifi. Mantan pemain Palermo tersebut akan menggunakan jersey dengan nomor punggung sembilan.

"Kedatangan Cavani menunjukkan nilai dari proyek kami. Saya berterima kasih kepada Leonardo yang telah melakukan segalanya untuk hal ini," kata Al-Khelaifi.